Sabtu, 05 Maret 2011

ni spa ya...???

hari hari ku lakonkan dengan penuh ke sbaran..
setiap hari Q sekolah dan jga net sebagai OP
Q menjga warnet Zambal Cyber untuk memenuhi khidupan di pontianak ini dan untuk ke butuhan sehari-hari di sekolah, Q ingin meminta uang ma org tua ga' bsa coz Q kasihan ma orang tua Q coz yg mau di ksih biaya ma orng tua masih bnyak seperti adek2 Q untuk melanjudkan pendidikan..terkecuali uang spp Q hnya meminta sama orng tua coz Q sdah tdak mampu lgi membiayai itu..
Q dlu di sekolah pernah mngejar biasiswa dengan cra setiap mlam minggu melakukan kegitan " smailing" dari sekolah, tpi semua itu ga' membuah kan hasil kecuali ibadah, .
uang Q dri warnet habis - habis karna mtor dan biaya sehari hari
biar pun Q sekolah sambil menjaga warnet sebagai OP Q hrus slalu konsen ma pelajaran Q ,. cz tujuan Q pergi ke pontianak karna sekolah bkan karna pekerjaan atau apa.., tetapi juga sebaliknya biar pun Q sekolah Q jga harus konsen jga sama pekerjaan Q, prinsip Q adalah bekerja dengan cara membuat pinpinan bangga dan Q juga bangga dengan hsil pekerjaan Q.. dengan ni lah Q menyadari bahwa mencari itu sangat susah, semoga aja Q bsar nanti bsa mandiri dan sukses amien..
dah dlu ya Q buat ni iseng" sambil mengsi kekosongan Q di net..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

slide Romli AS